Wadanki Jaguar Yudha Isi Hari Libur Dengan Bersilaturahmi ke Tempat Tinggal Prajuritnya

Jakarta, PW: Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan menciptakan hubungan kekeluargaan antar keluarga besar Batalyon Infanteri 6 Marinir (Yonif 6 Mar), Wakil Komandan Kompi (Wadanki) Jaguar Yudha Yonif 6 Mar, Lettu Marinir Irsyadul Haris mengisi hari libur dengan bersilaturahmi dan beranjangsana tempat tinggal prajuritnya, Minggu (07/03/2021).

Pada kesempatan tersebut, Lettu Marinir Irsyadul Haris bersilaturahmi ke tempat tinggal Kopka Mar Bambang Maryono yang beralamat di Gang Taman Sari 2 Kampung Utan No 37 Rt. 11 Rw. 08 Kelurahan Ragunan, Jakarta Selatan dan rumah Serda Mar Agus Purwanto yang beralamatkan di . Bhkati No. 09 RT.07 RW.05 Kel. Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Lettu Marinir Irsyadul Haris yang juga didampingi drngan istri mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silatuhrahmi antara prajurit dan pimpinan khususnya sesama keluarga besar Prajurit Yonif 6 Mar sehingga akan selalu terjalin hubungan baik dan kedekatan emosional.

Ditempat terpisah, Danyonif 6 Mar Letkol Marinir Daniel Tarigan menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana sangatlah penting dilakukan karena disitu seorang pemimpin akan mengetahui langsung kehidupan prajuritnya sehingga selain menjalin tali silatuhami antar keluarga besar prajurit Yonif 6 Mar, tentunya juga akan menciptakan suasana lingkungan kerja yang nyaman dan kompak terlebih dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepannya.

Dalam melaksanakan kegiatan tersebut  tidak lupa selalu memperhatikan protokol Covid 19 yang berlaku .

Related posts