Terapkan PPKM, Prajurit Yonif 1 Brigif 2 Mar Pasmar 2 Laksanakan Operasi Protokol Kesehatan

(Mojokerto) PW : Dalam rangka memberikan penekanan terhadap penggunaan masker yang merupakan bagian dari rangkaian langkah pencegahan dan pengendalian terhadap penyebaran virus Covid-19, Prajurit Yonif 1 Brigif 2 Mar Pasmar 2 bersama unsur terkait melaksanakan operasi protokol kesehatan dan pembagian masker secara gratis guna menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Jl. Gemekan, Kec. Sooko, Kab. Mojokerto, Jawa Timur. Sabtu (20/03/2021)

Operasi protokol kesehatan dan pembagian masker yang dipimpin Pelda Sunaryo dari Koramil 0815/03 Sooko, Mojokerto tersebut sekaligus untuk memberikan himbauan dan pemberitahuan  kepada masyarakat agar melaksanakan kebiasaan baru dengan Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi mobilitas/aktifitas di luar rumah/kantor (5M). Dengan menerapkan  5M dalam masyarakat setidaknya dapat menekan penyebaran virus Covid-19, saling mengingatkan dan saling peduli merupakan cara yang wajib dan harus diterapkan dalam masyarakat agar virus ini tidak menyebar karena ini demi kebaikan bersama.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla berharap kepada seluruh Prajurit Yonif 1 Marinir yang berada di lapangan agar  melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, memberikan arahan-arahan dengan humanis yang membuat masyarakat malu untuk melanggar peraturan serta melaksanakan hubungan yang sinergi dengan instansi terkait dalam menerapkan peraturan  tentang ketaatan dan disiplin protokol kesehatan.

Related posts