Prajurit Yonmarhalan III Laksanakan Pembinaan Fisik dan Perawatan Material

Jakarta, PW: Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta melaksanakan olahraga bersama dalam rangka pembinaan fisik dan pembersihan material yang digunakan pada saat Siaga Satgas Penanggulangan Bencana Alam (PBA) Banjir Lantamal III BKO Koarmada 1 bertempat di Mako Yonmarhanlan III, Jl. Tabah Raya No. 1 Komplek TNI AL Kodamar, Sunter, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (03/03/2021).

Pembinaan fisik ini diawali dengan Apel pagi, senam peregangan, kemudian dilanjutkan dengan lari keliling Komplek TNI AL Kodamar Sunter dengan jarak kurang lebih 3 Km.

Disela-sela kegiatan tersebut Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonmarhanlan III Mayor Marinir Hardi Mihendi mengatakan bahwa olahraga atau pembinaan fisik  inisangat penting dan perlu di masa pandemik Covid-19 yang masih berlangsung saat ini  guna menunjang tugas-tugas pokok Satuan.

Kegiatan diakhri dengan senam pendinginan dan pembersihan serta perawatan perahu karet dan motor tempel agar selalu siap jika sewaktu-waktu digunakan pada saat membantu menanggulangi bencana alam.

Related posts