Prajurit Yonif 1 Brigif 2 Mar Pasmar 2 Ikuti Upacara Pembukaan TMMD Di Jember

(Jember) PW : Prajurit Yonif 1 Brigif 2 Mar Pasmar 2 mengikuti upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 TA. 2021 Bawah Kendali Operasi (BKO) Kodim 0824 Jember yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Jember KH. Gus Firjaun Barlaman, di Kec. Silo Kab. Jember, Jawa Timur. Selasa (02/03/2021).

Wakil bupati Jember KH. Gus Firjaun Barlaman mengatakan,  TMMD sudah selaras dengan visi dan misi membantu program-program pembangunan infrastruktur Pemerintah Kabupaten Jember, harapannya apa yang telah dilakukan sudah sejalan dengan perubahan guna mempercepat meningkatkan kesejahteraan khususnya masyarakat di wilayah terpencil atau pedesaan.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa TMMD merupakan sinergitas antara   TNI dan Polri serta aparatur pemerintah, membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan bersifat sasaran fisik maupun sasaran non fisik. TNI harus membantu pemerintah guna mempercepat pembangunan di wilayah pedesaan yang terletak di pelosok dalam rangka membantu pemerataan pembangunan nasional, adil dan makmur serta memperkuat kemanunggalan antara TNI dengan masyarakat.

Related posts