Kunjungan PT. BTI Indo Tekno di Sarang Prajurit Resimen Kavaleri 1 Marinir

Jakarta, PW: PT. BT Indo Tekno mengunjungi Sarang Prajurit “Roda Rantai” Resimen Kavaleri 1 Marinir (Menkav 1 Mar) yang disambut hangat oleh Perwira Staf Operasi (Pasops) Menkav 1 Mar Letkol Marinir Bambang Herawan, S.E., M.Tr.Opsla., di garase Ranpur Menkav 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (09/10/2021).

Kunjungan kali ini dalam rangka untuk mendapatkan informasi dan modernisasi dari Ranpur PT 76. Kegiatan diawali dengan briefing dari PT. BTI Indo Tekno yang diwakili oleh Peter Tjahno berserta tim yang juga didampingi oleh Letkol Marinir I Ketut G.K dari Slog Kormar.

Selanjutnya tim dari PT. Indo Tekno melaksanakan pengecekan diruang penembakan ranpur PT 76, pengecekan radio dan GCH (Gun Control Handle), diharapkan dengan kedatangan tim dari PT. Indo Tekno ini akan dapat menularkan berbagai informasi dan ilmu kepada para pengawak kendaraan tempur yang telah dimodernisasi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasilog Menkav 1 Mar Mayor Marinir Sutomo, Kapten Marinir Joko Utomo, Letda Marinir Muh. Ridwan, dan Tim Harwat dari Yontankfib 1 Marinir.

Related posts