Korlip Media Pelopor Wiratama Ikuti Vaksinasi Tahap II

Kota Sorong (3/3) PW: Program penyuntikan vaksinasi Covid-19 untuk seluruh masyarakat Indonesia yang telah dicanangkan pemerintah pusat melalui Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo telah memasuki tahap II.

Vaksinasi Tahap II yang digelar serentak hampir di seluruh wilayah Indonesia untuk TNI-Polri, pelayanan publik serta masyarakat tersebut berlangsung juga di Kota Sorong. Dimana ada beberapa pejabat TNI-Polri yang melakukan penyuntikan vaksinasi Covid-19.

Berlangsung di Aula Gedung Samu Siret Kantor Wali Kota Sorong, penyuntikan vaksinasi Covid-19 ini diikuti juga oleh Jacob Sumampouw yang merupakan Koordinator Liputan Media www.peloporwiratama.co.id.

Setelah melalui tahap pendaftaran dan pemeriksaan, selanjutnya dinyatakan dapat dilakukan vaksinasi. Setelah menerima vaksinasi Covid-19 oleh petugas kesehatan, selanjutnya diberikan surat keterangan/sertifikat sudah di vaksinasi Covid-19.

Namun penyuntikan kedua akan dilakukan kembali pada tanggal 17 Maret 2021. Dari hasil penyuntikan vaksinasi tersebut, Korlip Media Pelopor Wiratama ini mengaku tidak merasakan gejala apa-apa dan berharap hal baik itu terus terjadi.

“Setelah di vaksinasi, saya tidak merasakan gejala apa-apa. Walaupun disuruh menunggu sekitar 30-45 menit untuk dilihat apakah ada reaksi sesudah vaksinasi. Sebagai pegiat Pers, saya mendukung program vaksinasi dari pemerintah. Karena jika kita sehat, maka kita dapat melakukan segala sesuatu. Indonesia sehat, Indonesia maju”, ujar Korlip Pelopor Wiratama ini.

/Redaksi

Related posts