Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Ikuti Webinar Mengulas KDRT

(Surabaya), PW: Semangat Ibu-ibu Pengurus Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir dipimpin oleh Wakil Ketua Cabang 5 Ny. Yanuar Kusnindyo, mengikuti kegiatan Webinar secara virtual dengan tema “Stop Kekerasan Dalam Rumah Tangga” bertempat di Gedung Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar 2, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya. Rabu (03/03/2021)

Kegiatan Webinar diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Himne Jalasenastri dan Mars Jalasenastri, dilanjutkan sambutan dari Ketua Korcab Pasmar 2 Ny. Mira Ipung Purwadi berkaitan dengan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Diharapkan setelah mengikuti Webinar ini, materi yang disampaikan dapat menjadi pedoman dan diterapkan dalam kehidupan berumah tangga serta membawa manfaat Ibu-ibu Jalasenastri.

Pada kegiatan ini sebagai Narasumber Ny. Nina Purwanto, S.Sos., SH, Msi., menyampaikan ulasan tentang KDRT, penyelesaian permasalahan dalam keluarga dan membangun keluarga yang harmonis.

Wakil Ketua Cabang 5 Ny. Yanuar Kusnindyo, setelah selesai acara Webinar menambahkan “ Untuk Ibu-ibu Jalasenastri agar bijak dalam berumah tangga, terapkan selalu sikap musyawarah dalam kehidupan berkeluarga dan jaga keharmonisan rumah tangga dengan meluangkan waktu bercengkerama bersama Orang tua, Suami dan Anak.” Ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan Webinar secara virtual Wakil Ketua Cabang 5 Ny. Yanuar Kusnindyo, Kasi Budaya Cabang 5 Ny. Isarisnawan, Kasi Sosial Cabang 5 Ny. Agus Handoyo, Kasi Ekonomi Cabang 5 Ny. Kuswandi, Bendahara Cabang 5 Ny. Aloysius Yogandhi, Ur. Usaha Cabang 5 Ny. Wahid Junaedi, Wakil Sekretaris Ny. Budi Catur, Ur. Usaha Cabang 5 Ny. Asepto dan Ur. Organisasi Cabang 5 Ny. Saiful.

Selama kegiatan tetap mengutamakan protokol kesehatan penyebaran virus Covid-19

Related posts