Hadiri Rakor Evaluasi PPKM Skala Mikro tahap II, Dandim Madiun Siap Dukung Pemda Atasi Pandemi

Madiun, – PW: Bertempat di Balai Kota Madiun Jl. Pahlawan No. 37, Kelurahan Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun. Forkopimda Kota Madiun yang dipimpin Walikota Madiun Drs. H. Maidi, S.H., M.M., M.Pd., yang didampingi Dandim 0803 Madiun Letkol Inf Edwin Charles, dan Kabag Sumda Kompol Basuki Dwi Koranto, yang mewakili Kapolres Madiun Kota, melaksanakan Zoom Meeting Rakor Evaluasi PPKM Skala Mikro Jajaran Bakorwil 1 Madiun dengan Forkopimda Provinsi Jatim, Rabu (3/03/2021).

Dalam sambutannya Kasdam V/Brw Brigjen TNI Agus Setiawan, S.E., mengatakan bahwa Sebaran Zonasi Covid- 19 di Jawa Timur dari data nasional per tanggal 02 Maret 2021, terdapat 22 Kabupaten/Kota dalam kategori Zona orange dan 16 Kabupaten/Kota dalam kategori Zona kuning.

Sementara itu Walikota Madiun menyampaikan, Bahwa Kota Madiun hingga saat sekarang ini masih berupaya percepatan pemulihan ekonomi dan tetap fokus dalam penanganan Covid- 19.

“Dengan tetap balance antara penanganan Covid- 19 dan juga usaha pemulihan ekonomi diharapkan dapat menekan dampak pandemi yang dirasakan masyarakat,” ungkapnya.

Selesai kegiatan Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles menyampaikan, bahwa pihaknya siap untuk membatu pemerintah Kabupaten dan Kota Madiun dalam upaya mengatasi pandemi.

“Berbagi upaya untuk membuat Madiun masuk kategori zona hijau sudah dan akan terus kami lakukan secara masif. Himbuan untuk mematuhi protokol kesehatan pun terus kami lakukan,” tegas Dandim.(mc0803)

Related posts