Batalyon Kapa 1 Marinir Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Jakarta, PW: Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 1 Marinir (Yonkapa 1 Mar) berkomitmen untuk senantiasa melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, salah satu realisasinya yaitu dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan Markas Yonkapa 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Jum’at (05/03/2021).

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut dilaksanakan seminggu sekali di sekitar lingkungan Markas Batalyon, dalam pelaksanaannya untuk sektor yang disemprot adalah area-area yang sering terjadi kontak fisik terutama sentuhan seperti gagang pintu dan ruangan-ruangan seperti ruang kerja, long room, ruang makan dan ruang mess. Selain itu kebersihan lingkungan juga tetap di perhatikan agar tercipta rasa nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Danyon Kapa 1 Mar Mayor Marinir Nana Widiyanto, M.Tr.Opsla., mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan secara terus menerus merupakan salah satu tindakan preventif secara masif untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus corona (Covid-19) yang saat ini masih merebak.

“Jaga kesehatan, melalui olahraga secara mandiri, mengkonsumsi makanan yang bergizi dan selalu menjaga serta memelihara kebersihan lingkungan,” ucap Danyon Kapa 1 Marinir.

Related posts