Anggota Kodim 0805/Ngawi Jalani Vaksinasi Gelombang 2

Ngawi – PW: Untuk menjadikan tubuh Prajurit kebal dari penularan virus, Anggota Kodim 0805/Ngawi menjalani vaksinasi Covid 19 gelombang dua yang di laksanakan di Polkes 05 Ngawi, Selasa (09/03/2021).

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., menyampaikan bahwa seluruh prajurit yang sudah divaksin tentunya akan memiliki kekebalan tubuh yang makin kuat, agar tidak mudah terpapar Covid -19 sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Sebelumnya sebagian anggota Kodim 0805/Ngawi sudah menjalani serbuan vaksinasi gelombang pertama, untuk hari ini anggota Kodim 0805/Ngawi menjalani vaksinasi gelombang ke dua, nantinya seluruh Prajurit dan PNS akan menerima vaksin yang di laksanakan secara bertahap, ucap Dandim.

Kepada para anggota nya yang akan melaksanakan vaksinasi ini Dandim mengingatkan, tidak usah takut divaksin, jauhi pikiran negatif tentang vaksin Covid-19, Kita ambil segi positifnya, bahwa pemerintah sudah melakukan hal yang terbaik kepada rakyat Indonesia, tuturnya.

Dandim berharap bagi Prajurit yang telah menerima vaksin nantinya akan semakin yakin dalam setiap kali menjalankan tugasnya.(pudi)

Related posts