Tingkatan Daya Tahan Tubuh, Prajurit Yonif 1 Brigif 2 Mar Pasmar 2 Laksanakan Olahraga Voli

(Sidoarjo), PW: Dalam rangka meningkatkan daya tahan tubuh untuk mencegah berbagai penyakit termasuk Covid-19, prajurit Yonif 1 Brigif 2 Mar Pasmar 2 melaksanakan olahraga bola voli di depan garase angkutan Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (04/02/2021).

Kegiatan olah raga bola voli yang dilakukan setelah pelaksanaan apel pagi tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan imunitas, karena sebagai prajurit Peleton Angkutan Yonif 1 Marinir membutuhkan fisik yang prima dalam menjalankan aktifitas setiap harinya.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla mengatakan, dengan melaksanakan olahraga bola voli secara teratur, imunitas prajurit akan tetap terjaga, selain itu juga dengan menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan mengkonsumsi makanan bergizi serta kaya vitamin dan mineral, sehingga akan selalu siap menjalankan aktifitasnya setiap hari.

“Selama kegiatan berlangsung laksanakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan memakai masker, physical distancing dan laksanakan cuci tangan setelah melaksanakan kegiatan,” tegasnya.

Related posts