Rakornis TMMD ke-110 Kodim 1003/Kandangan Digelar Di Makodim Melalui Vicon

 

Kandangan -PW:Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun anggaran 2021 digelar video conference dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara tersebar.

Rakornis dipimpin langsung oleh Waaster Kasad Brigjen Toto Nurwanto, diikuti oleh 15 pejabat kepala staf kotama, Walikota, Ketua DPRD dan Bupati yang melaksanakan TMMD ke 110 tahun 2021.

Dandim 1003 Kandangan Letkol Arm. Dedy Soehartono, S.ip dengan di dampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad dan Kepala Bapeda HSS M. Arlian Syahrial mengikuti gelaran rakornis ini.

Tahun ini TMMD mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”

Dalam paparanya Waaster Kasad menyampaikan TMMD ini bekerjasama dengan pemerintah daerah para tokoh masyarakat di daerah untuk membuat skala prioritas mekanisme kerja serta dukungan yang dibutuhkan agar tercapai tepat sasaran baik dari bidang ekonomi maupun pertahanan dan manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

TMMD kali ini akan dilaksanakan serentak di 50 kabupaten kota selama satu bulan mulai tanggal 2 sampai 31 Maret 2021 dengan sistem yang telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di wilayah sasaran melalui kesepakatan dalam rapat musrenbang.(Mk-95).

Related posts