Perwira Yonmarhanlan II Anjangsana ke Rumah Prajuritnya

Padang, PW: Dalam rangka menjaga hubungan kekeluargaan dan mempererat tali silaturahmi, Perwira Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) ll Padang beranjangsana ke rumah anggotanya yang beralamat di Rumdis TNI AL Agus Salim Siteba, Padang, Sumatera Barat, Minggu (28/02/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Lettu Marinir Heri Setiadi yang sehari-hari menjabat sebagai Pater Kompi A Yonmarhanlan II, Lettu Marinir Yudi Susanto yang sehari-hari menjabat sebagai Pater Kompi B dan Letda Marinit Rahmat Saputra sehari-hari menjabat sebagai Danton Zeni Kima Yonmarhanlan ll.

Tujuan anjangsana ini melihat langsung kondisi prajurit beserta keluarganya, “Apa yang kita lakukan ini sebagai wujud kepedulian serta kebersamaan dengan bisa melihat langsung kondisi masing-masing prajurit yang dikunjungi,” ucap Lettu Marinir Heri Setiadi saat mengunjungi Prajuritnya.

Prajurit dan keluarga yang dikunjungi merasa senang dan bangga dan menyampaikan terima kasih atas kunjungan ini, karena dengan kegiatan seperti ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini.

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Lettu Marinir Heri Setiadi berkunjung ke rumah anggota yang berada di Rumdis TNI AL  H. Agus Salim Blok N-8 Siteba Padang yaitu Serma Mar Agus Setiawan, Sedangkan Lettu Marinir Yudi Susanto berkunjung ke rumah anggota yang berada di Jl. Ampalu Raya, Pampangan, Lubuk Begalung, Padang yaitu Koptu Sudarmanto dan Letda Marinir Rahmat Saputra berkunjung ke rumah anggota yang berada di Griya Emya Blok A, Pengambiran, Padang yaitu Koptu Mar Romawirana.

Selama kegiatan berlangsung, tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak dan memakai masker.

Related posts