Jaga Imun Tubuh Cegah COVID-19 Danrem 152/ Babullah GOWES Sehat Bersama Prajurit

Ternate PW. Olahraga Merupakan Kegiatan Rutinitas Yang Selalu Dilakukan Setiap Hari Oleh Komando Resor Militer 152/Babullah Guna Menjaga Kesehatan Serta Meningkatkan Imun Para Prajurit Dan PNS TNI Dalam Menunjang Tugas Pokok Sehari Hari.

Dalam Mengisi Kegiatan Tersebut, Komandan Korem 152/ Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan., Melaksanakan Olah Bersepeda Atau Gowes Dari Titik STAR : Benteng Oranje Finish Makorem 152/ Babullah, Yang Bertempat Di Jl. Salahuddin, Salahuddin, Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara.Pada Hari Senin (8/62/2021).

Usai Olahraga Sepeda Dengan Menempuh Jarak Lebih Kurang 25 Km, Danrem 152/Babullah Menyampaikan Bahwa Kegiatan Olahraga Gowes Ini Merupakan Salah Satu Olahraga Umum (Oraum) Yang Sering Dilaksanakan Setiap Hari Oleh Prajurit Dan PNS Korem 152/Wbr Dan Jajaran Yang Bertujuan Untuk Menjaga Kesehatan, Meningkatkan Imun Tubuh Dan Juga Untuk Menunjang Tugas Pokok.

“Ditengah Situasi Pandemi Covid 19, Sebaiknya Kita Perlu Melaksanakan Olahraga Guna Menjaga Kesehatan Dan Meningkatkan Imun Tubuh, Dimana Tubuh Yang Sehat Akan Membuat Kita Kuat Serta Terhindar Dari Berbagai Macam Penyakit Salah Satunya Covid 19”, Ujar Danrem 152/ Bbl.

Disamping Itu, Saat Melintasi Rute Rute Yang Dilewati Kita Juga Bisa Melihat Panorama Pemandangan Yang Indah Di Sepanjang Jalan Serta Menghirup Udara Yang Bersih Di Wilayah Kota Ternate.
Turut Mengikuti Kegiatan Gowes, Danrem 152/ Bbl, Kasrem 152/Bbl, Seluruh Kabalag Jajarean Korem 152/ Babullah Serta Prajurit Korem 152/ Babullah, Kabasarnas, dan Komunitas Sepeda. @/ red

Related posts