Jaga Hubungan Baik, Perwira Yonmarhanlan I Kunjungi Rumah Prajuritnya

Medan, PW: Untuk menjaga hubungan tetap baik dengan prajurit, Perwira Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan mengunjungi rumah para prajuritnya yang ada di seputaran Medan, Minggu (28/02/2021).

Adapun maksud dan tujuan kunjungan tersebut adalah untuk menjaga agar hubungan dan rasa kekeluargaan sesama Keluarga Besar prajurit Yonmarhanlan I tetap baik.

Pada kunjungan silaturahmi kali ini 4 Perwira Yonmarhanlan I diantaranya Danrai Arhanud Kapten Marinir Asad, Lettu Marinir Imran, Letda Marinir Budi Sukardi dan Letda Marinir Gunawan Sutantoro mengunjungi 12 rumah prajurit yang ada di daerah Medan.

Sementara itu, Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., mengatakan kegiatan kunjungan silaturahmi ke kediaman prajurit secara berkesinambungan akan terus dilaksanakan dan sudah terkonsep setiap hari libur.

“Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian limpinan Yonmarhanlan I kepada prajuritnya, dimana dengan mengunjungi rumah prajurit para Perwira dapat melihat kondisi keluarga para prajurit yang dikunjungi saat berakfitivitas bersama keluarga dirumah,” jelas Danyonmarhanlan I.

Related posts