Dukung Kebutuhan Stok Darah Di Tengah Pandemi Covid-19, Pasmar 2 Gelar Donor Darah

(Sidoarjo), PW: Dalam rangka mendukung kebutuhan stok darah PMI Surabaya di tengah pandemi Covid-19, Pasmar 2 Korps Marinir menggelar bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di Balai Prajurit Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Rabu (17/02/2021).

Kegiatan donor darah dengan tema “Saatnya Peduli Saatnya Berbagi, Setetes Darahmu Selamatkan Sejuta Jiwa”, tersebut dihadiri oleh Aslog Danpasmar 2 Kolonel Marinir M. Maftukin, S.H., Aspers Danpasmar 2 Letkol Marinir Firman Gunawan, S.E., dan diikuti oleh prajurit Pasmar 2.

Donor darah ini merupakan bentuk kepedulian Pasmar 2 di tengah kondisi pandemi Covid-19, selain itu juga sebagai bentuk nyata kontribusi dan dukungan terhadap program pemerintah, yakni Gerakan Nasional Donor Plasma Konvalesen yang belum lama dicetuskan.

Dalam pelaksanaan donor darah tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, dengan tetap melaksanakan pengukuran suhu tubuh, jaga jarak aman antar personel dan cuci tangan dengan sabun sesuai ketentuan.

Related posts