Ditengah Pandemi Covid-19, Wadan Kormar Laksanakan Olahraga Pagi

(Jakarta), PW: Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr. (Han) beserta Pejabat Utama Korps Marinir melaksanakan Olahraga Pagi di Lapangan Golf Driving Range Cilandak, Jakarta Selatan. Jumat (15/01/2021).

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, memakai masker dan social distancing, olah raga diawali dengan senam pemanasan. Kemudian Wadankormar beserta rombongan melaksanakan olahraga Golf dimana cabang olahraga tersebut memiliki banyak sekali manfaat, selain untuk meningkatkan kebugaran dan imunitas tubuh juga untuk meningkatkan kualitas otak, agar menghasilkan solusi kreatif karena adanya asupan oksigen yang membantu sistem saraf.

Olah raga bagi Prajurit Korps Marinir diibaratkan nafas tidak bisa dipisahkan karena dengan tuntutan berbagai tugas yang menuntut fisik prima. Maka dari itu menjaga kesehatan, imun, daya ketangkasan dibutuhkan bukan hanya dengan asupan gizi tetapi diimbangi dengan olah raga yang berkesinambungan dan terukur.

Related posts