Dandim Martapura Dampingi Tim Komisi III DPR RI Tinjau Banjir

MARTAPURA-PW:Kamis ( 4/2 ) Dandim 1006/ Mtp Letkol Inf Imam Muchtarom S.I.P bersama Sekda Banjar H.M.Hilmam beserta Forkopimda turun langsung turut serta mendampingi Tim Komisi III DPR – RI Hak Asasi Hukum dan Kemanusiaan

Membantu bagikan sembako dan kebutuhan perlengkapan bagi warga Kecamatan Sungai Tabuk dan Martapura Barat Korban banjir di Kabupaten Banjar.

Berbagai jenis bantuan selain selimut dan bahan lainnya , juga pada kesempatan tersebut warga memberikan apresiasi kepada TNI khususnya Dapur lapangan selama ini sangat membantu bagi mereka.

Arbainah ( 41) warga desa sungai tabuk keramat sangat mengapresiasi petugas dapur lapangan oleh TNI – AD Kodim Martapura

Nyaman banar pak, kalau tentara yang memasak menunya diganti tiap hari, oseng tahu campur sayur, juga ada ikan patin, terkadang nasi goreng.

Kini tentara yang membantu memaskan warga pengungsi sudah tidak lagi bertugas, yang kami harapkan meski sudah tidak lagi, namun bantuan tetap ada hingga warga betul – betul pulang ke rumah dan air surut tidak lagi menggenangi rumah.

Sementara itu Dandim 1006/ Mtp Letkol Inf Imam Muchtarom menyampaikan simpatinya kepada warga korban banjir, bahwa terima kasih atas apresiasinya juga buat TNI khususnya Kodim 1006 Martapura, karena selama membantu penanganan korban bencana alam dapat bersinergi

Sebenarnya masakan TNI sama saja dengan masakan warga, hanya saja dengan senang hati, ikhlas jadi itulah adanya.

Apalagi disaat evakuasi dan pengiriman bantuan mudah dilaksanakan , ya itu tadi selalu bersinergis.

Kemudian berjalannya waktu petugas dapur lapangan dari TNI penanggulangan bencana sudah berakhir, namun bukan berarti TNI tidak membantu, tetap membantu saat ini petugas dapur lapangan dari prajurit masih berada di Martapura dan suatu saat jika diperlukan prajurit sudah siap.

Kami juga mohon maaf jika selama bertugas dan membantu warga ada kesalahan ,juga pelayanan terdapat kurang berkenan, dan perlakuan kami sekali lagi mohon maaf.”ucap Dandim.(Mk-95).

Related posts