Prajurit Yonif 3 Mar Pasmar 2 Dan Taruna AAL Angkatan 67 Latihan Patroli Tempur

(Sidoarjo), PW: Ditengah pandemi Covid-19, prajurit petarung Batalyon Infanteri 3 Mar Pasmar 2 dan Taruna AAL tingkat III Angkatan 67 Korps Marinir mengasah naluri tempur, dengan melaksanakan latihan patroli tempur di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (26/01/2021).

Latihan patroli tempur yang dipimpin Letda Marinir Riski Galang Samudro tersebut diikuti prajurit Yonif 3 Mar dan Taruna AAL tingkat III Angkatan 67 yang sedang melaksanakan Latihan praktek pasukan, diawali dengan penyampaian teori kemudian dilanjutkan penyampaian Perintah Operasi (PO). Latihan patroli tempur tersebut bertujuan untuk mengasah naluri tempur dan meningkatkan kemampuan prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir dalam ketelitian dan kejelian saat melakukan patroli.

Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA menyampaikan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan kegiatan dengan serius, mengikuti semua petunjuk dari pelatih dengan memperhatikan faktor keselamatan dan keamanan, baik personel maupun material.

“Lakukan evaluasi setiap selesai melaksanakan latihan, untuk mengetahui kekurangan pada pelaksanaan latihan, sehingga dalam latihan berikutnya bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

Related posts