Guna Mempererat Ikatan Tali Silaturahmi, Wadankima Yonmarhanlan I Anjangsana ke Rumah Anggota

Medan, PW: Guna mempererat ikatan tali silaturahmi Wakil Komandan Kompi Markas Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Wadankima Yonmarhanlan I) Belawan Lettu Marinir Imran melaksanakan anjangsana ke rumah prajuritnya di Komplek Ikan Barakuda, Tanjung Mulia, Medan, Minggu (17/01/2021).

Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan dengan mengunjungi 2 rumah dinas anggota, yaitu Rumah Serma Marinir Azhar Zunaidi dan Kopka Marinir Sulaiman yang bertempat tinggal di Komplek rumah dinas Ikan Barakuda.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat ikatan tali silahtuhrahmi antara Pimpinan dengan prajurit beserta keluarganya. Diharapkan dengan seringnya melakukan kunjungan seperti ini maka akan terjalin hubungan emosional yang baik dan juga pimpinan akan mengetahui langsung kondisi keluarga para prajuritnya.

Tidak lupa, saat anjangsana, Lettu Marinir Imran menghimbau kepada anggota untuk selalu menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19 ini, selalu patuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Pada kesempatan itu pula, kedua keluarga prajurit mengucapkan banyak terimakasih kepada Wadankima yang telah berkunjung ke rumah mereka.

Sementara itu ditempat terpisah, Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa kegiatan  anjangsana merupakan sarana komunikasi yang sangat baik antara pimpinan dan prajurir, “Semoga dengan jalinan tali silaturahmi yang baik akan berdampak positif terhadap pelaksanaan setiap tugas yang akan dilaksanakan,” ucapnya.

Related posts