Guna Meminimalisir Pelanggaran Yontankfib 2 Mar Laksanakan Sidak Mess Tidur Dalam

(Surabaya), PW: Guna meminimalisir pelanggaran dan mencegah terjadinya tindak pidana yang dilakukan oleh Prajurit Tidur Dalam (TD) Batalyon Tankfib 2 Mar melaksanakan Pemeriksaan mendadak (Sidak) Mess Prajurit Tidur Dalam Yontankfib 2 Mar di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karang Pilang, Surabaya. Jumat ( 08/01/2021).

Pengecekan kali ini dilaksanakan oleh Staf Provos dan Staf Intel Yontankfib 2 Mar yang diberikan wewenang oleh Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir dalam rangka penegakan tata tertib serta disiplin kepada prajurit TD Yontankfib 2 Mar.

“Kegiatan pengecekan seperti ini akan terus dilakukan untuk memberikan pengawasan dan penertiban terhadap potensi pelanggaran yang dilakukan oleh anggota TD Yontankfib 2 Mar,” ujar Danyontankfib 2 Mar.

Dalam pelaksanaannya tim sidak melaksanakan tugasnya mulai dari pengecekan kehadiran Prajurit Tidur Dalam, kelengkapan personel, memeriksa isi almari, isi dompet dan aplikasi Handphone terhadap barang atau benda terlarang serta cek HP terhadap aplikasi dan konten yang dapat menimbulkan kerawanan dan pelanggaran. Selama kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tidak ditemukan pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit TD Yontankfib 2 Mar. Tidak lupa juga dalam kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu menjaga jarak dan memakai masker.

Related posts