Danyonif 4 Marinir Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit Candraca

Jakarta, PW: Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Mar) Letkol Marinir Muhammad Ali Wardhana, M.Tr.Opsla., memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit Petarung “Candraca” Yonif 4 Marinir di Candraca Sport Canter, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (28/01/2021).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antar prajurit yang diawali dengan Apel pagi, dilanjutkan dengan Jam Komandan, yang bertujuan sebagai bentuk perhatian dari Danyonif 4 Marinir dalam membina dan memelihara soliditas serta jiwa korsa antara prajurit dengan Komandan.

Dalam arahannya Danyonif 4 Marinir menyampaikan bahwa, sebagai prajurit, kita harus senantiasa menjunjung tinggi Trisila TNI AL, sumpah prajurit dan sapta marga, sebagai wujud dedikasi kinerja kita di satuan, selalu menjaga kebugaran dengan rajin berolah raga, terlebih di masa pandemi Covid-19, para prajurit harus disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya.

“Berhati-hati dan bijak dalam menggunakan media sosial serta tidak melakukan kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan nama baik satuan,” pesan Letkol Marinir Muhammad Ali Wardhana kepada seluruh prajuritnya.

Related posts