Danyon Taifib 2 Marinir Pasmar 2 Pimpin Upacara Wisuda Purna Tugas Dan Mutasi Prajuritnya

(Surabaya) PW : Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Pasmar 2 Letkol Marinir Supriyono memimpin upacara Wisuda Purna Tugas dan mutasi prajuritnya di lapangan Yontaifib 2 Marinir Karangpilang, Surabaya. Rabu (13/01/2021).

Letkol Marinir Supriyono menyampaikan bahwa upacara Wisuda Purna Tugas tersebut dilaksanakan sebagai bentuk rasa hormat dan penghargaan seluruh prajurit Trimedia atas jasa dan pengabdian yang telah diberikan Pelda Mar Bambang Sutejo dan Serma Mar Supriadi selama berdinas di Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Pasmar 2. Selain itu, kegiatan tersebut merupakan tradisi TNI AL dan nilai luhur yang dijaga serta menggambarkan pengabdian prajurit Trimedia yang tidak pernah berakhir.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Marinir Supriyono menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sangat tinggi kepada rekan-rekan yang telah menanamkan dasar-dasar sebagai prajurit Trimedia secara kuat dan bermakna, sehingga dapat dipedomani pada setiap prajurit Trimedia dimanapun berada.

Danyontaifib 2 Marinir Pasmar 2 juga memebrikan cinderamata kepada Lettu Marinir Suwanto, Pelda Mar Bambang Sutejo dan Serma Mar Supriadi, dengan harapan agar selalu menjaga silaturahmi dengan keluarga besar Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Pasmar 2.

Related posts