Dansatgas Kompi Komposit Marinir Natuna Gelar Doa Bersama

Natuna, PW: Mengawali tugas ditempat yang baru, Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Kompi Komposit Marinir Natuna Mayor Marinir Surya Affandi Noviyanto menggelar doa bersama di Balai Prajurit Kompi Komposit Marinir Setengar, Natuna. Sabtu (16/01/2021) malam.

Kegiatan yang melibatkan seluruh prajurit Pasmar 1 yang tergabung dalam satgas tersebut juga turut mengundang beberapa tokoh masyarakat srengat dan berlangsung dengan khidmat.

Dalam sambutannya Mayor Marinir Surya Affandi Noviyanto yang sehari-hari menjabat sebagai Wadan Yonif 2 Marinir menyampaikan bahwa acara syukuran ini merupakan bentuk kesiapan seluruh prajurit dalam melaksanakan tugas-tugas sembari memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk di berikan kemudahan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas.

“Acara syukuran yang diadakan pada hari ini bukan terletak pada meriahnya suatu acara, tetapi lebih tertuju kepada pelaksanaan tugas-tugas yang lebih baik dan penuh dengan keihklasan,” ujar Dansatgas.

Dalam kegiatan doa bersama tersebut juga dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Dansatgas sebagai wujud rasa syukur yang diberikan kepada perwakilan tokoh masyarakat setempat.

Related posts