DANPASMAR 2 IKUTI UPACARA PERINGATAN HUT KE-58 KOWAL

(Sidoarjo), PW: Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., dengan didampingi oleh Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Mira Ipung Purwadi mengikuti upacara peringatan HUT Ke-58 Korps Wanita TNI Angkatan Laut di Balai Prajurit Pasmar 2, Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Selasa (05/01/2021).

Upacara yang dilaksanakan secara virtual ini juga diikuti oleh Kowal Marinir Wilayah Surabaya yang terdiri dari Mako Pasmar 2, Lanmar Surabaya dan Kolatmar.

Dalam sambutannya Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Mira Ipung Purwadi membacakan sambutan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono selaku Ibu Catra Ratnanggadi Jalakaryasena menyampaikan beberapa hal yang perlu diketahui dan diterapkan, oleh para Kowal baik dalam kedinasan maupun dalam kehidupan sehari-hari terkait dengan identitas, etika, dan jati diri sebagai prajurit Wanita TNI Angkatan Laut.

Selesai upacara, dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Mira Ipung Purwadi yang diserahkan kepada Serka TTU/W Rossi Novita.

Turut hadir pada upacara secara virtual tersebut Dankolatmar Kolonel Marinir Suliono, Danlanmar Surabaya yang diwakili oleh Pasops Lanmar Surabaya Letkol Marinir Andi Ichsan dan Aspers Danpasmar 2 Letkol Marinir Firman Gunawan, S.E. Selama pelaksanaan upacara, tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Related posts