Danmenart1 Marinir Bersama Prajurit Laksanakan Kauseri Agama Islam

Jakarta, PW: Komandan Resimen Artileri 1 Marinir (Danmenart 1 Mar) Kolonel Marinir Ili Dasili, S.E., bersama prajurit Menart 1 Mar melaksanakan kauseri agama islam, bertempat di Masjid Ar-Rahman Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda Jakarta Utara, Rabu (20/01/2021).

Dalam sambutannya Danmenart 1 Mar menyampaikan bahwa kegiatan kauseri agama ini akan rutin dilaksanakan untuk mengisi jiwa dan hati agar senantisa ingat hidup di dunia ini adalah mencari bekal amalan untuk menghadap Sang Maha Kuasa Allah SWT.

Pada kesempatan kouseri agama ini diisi oleh penceramah H. Rasidin, dalam ceramahnya mengambil pembahasan tentang mencari seorang istri menurut Rasulullah SAW.

“Kriteria apa yang dianjurkan untuk memilih wanita sebagai istri oleh Rasulullah adalah Wanita dinikahi karena empat hal abtara lain adalah hartanya, nasab atau keturunannya, kecantikannya, dan agamanya. Tetapi pilihlah agamanya maka niscaya kalian akan beruntung,” jelas penceramah.

Adapun istri yang sholehah mempunyai ciri-ciri antara lain wajahnya sedap dipandang dan hatinya selalu berbunga, melayani suami dengan senyuman, bisa menjaga diri dan harta suaminya, bisa mendidik anak-anaknya dengan baik, selalu bersyukur, murah bersedekah dan hatinya selalu ikhlas hanya untuk Allah SWT,” tambah H. Rasidin.

Hadir dalam kegiatan tersebut bersama dengan  Danyon Roket 1 Mar dan para Perwira Menart 1 Mar denga tetap menerapkan protokol kesehatan.

Related posts