Prajurit Buaya Muara Laksanakan Tradisi Penyambutan Dan Entri Briefing Komandan Batalyon

Merauke, PW: Prajurit Yonmarhanlan XI melaksanakan tradisi penyambutan kemudian dilanjutkan dengan Entri Briefing Danyonmarhanlan XI Mayor Marinir Wilibrordus, M.Tr.Opsla bertempat di Mako Yonmarhanlan XI Jln. Diko 1 Trans Irian Wasur Kab. Merauke, Papua. Selasa, (22/12/2020).

Hari ini Mayor Marinir Wilibrordus, M.Tr.Opsla. memulai hari kerjanya setelah 14 hari melaksanakan Isolasi mandiri. Beliau mengikuti tradisi penyambutan dengan memasuki Mako Yonmarhanlan XI, mulai dari menerima Laporan dari Danton Ban Kima Yonmarhanlan XI Lettu Marinir Hatta, selanjutnya dilaksanakan pengalungan bunga oleh putra putri Prajurit Yonmarhanlan XI, lalu disambut dengan penghormatan pasukan yang sudah berjajar di sepanjang jalan masuk Kesatrian.

Setelah tradisi penyambutan selesai kemudian dilanjutkan dengan Entri Briefing, dalam arahannya Danyonmarhanlan XI menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh Prajurit Yonmarhanlan XI atas pelaksanaan tradisi penyambutan Komandan Batalyon.

“Saya dibesarkan di sini (Kota Rusa), orang tua dan keluarga saya juga di sini, saya juga akan cepat beradaptasi dengan lingkungan Yonmarhanlan XI serta Kota Merauke pada umumnya. Saya jika tidak dapat bekerja sendiri tanpa seluruh prajurit Buaya Muara, marilah kita bekerja sama membangun dan membenahi satuan ini mulai dari yang terkecil terutama fasilitas umum dan pendukung lainnya yang sering kita gunakan sehari-hari” untuk kelancaran pekerjaan di masing-masing bagian. Pungkasnya.

Beliau juga menambahkan kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan XI agar tetap patuh pada protokol kesehatan Covid 19, karena sampai saat ini situasi pandemi Covid 19 belum berakhir dan terus meningkat jumlahnya yang terpapar.

Related posts