Peringati Hari Armada RI ke-75, Prajurit Yonmarhanlan I Bersih-bersih Kota Belawan

Belawan, PW: Dalam rangka memperingati Hari Armada Republik Indonesia Ke-75, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I dipimpin langsung oleh Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., mengikuti kegiatan bersih-bersih Kota Belawan bersama Prajurit Lantamal I, TNI-Polri, yang dilaksanakan di Kota Belawan, Jum’at (04/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut Danyonmarhanlan I mengatakan bahwa Yonmarhanlan I, TNI – Polri dan Masyarakat dalam kegiatan bersih-bersih Kota Belawan ini merupakan bentuk kepedulian dan sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu kesulitan masyarakat.

“Kegiatan ini juga berguna untuk menciptakan kebersamaan dalam rangka mempererat silatuhrahmi dan memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat. Hubungan yang baik dapat meningkatkan kepercayaan dan respon positif dari masyarakat terhadap Yonmarhanlan I, Lantamal I, dan unsur TNI – Polri,” ucap Letkol Marinir Farick.

“Mari kita laksanakan kegiatan ini dengan penuh rasa ikhlas serta rasa cinta yang tinggi kepada tanah air, sehingga kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini akan dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kota Belawan,” tambah Wadan Lantamal I yang mewakili Danlantamal pada kegiatan tersebut.

Kegiatan diawali dengan upacara pembukaan bersih dilapangan Karang Taruna Belawan, dilanjutkan kegiatan bersih-bersih di sepanjang Jl. Stasiun Kec. Medan Belawan.

Diakhir kegiatan tersebut Pjs Walikota, Wadan Lantamal I, Danyonmarhanlan I serta unsur Muspika Kec. Medan Belawan meninjau kegiatan bersih-bersih dan korban kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu di Jl. Beliton Barat Kel. Belawan II Kec. Medan Belawan.

Related posts