PELETON BEKHAR YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN PEMELIHARAAN PERALATAN DAPUR LAPANGAN

(Sidoarjo) PW : Prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir(Yonif 3 Mar) melaksanakan pemeriksaan kesiapan Material Dapur Lapangan di gedung Bekhar Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (28/12/2020).

 

Dalam kegiatan tersebut prajurit Yonif 3 Mar melaksanakan pemeriksaan kondisi dan kelayakan material dapur lapangan yang ada di gudang bekhar. Adapun material yang diperiksa meliputi Tungku Lapangan dan Kompor Lapangan.

Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Yonif 3 Mar Lettu Marinir Alfan menyampaikan bahwa pengecekan material dapur lapangan tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan material dapur lapangan, sehingga apabila sewaktu-waktu digunakan, baik dalam mendukung latihan maupun penugasan, selalu dalam keadaan siap untuk digunakan.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA mengharapkan kepada seluruh anggota Perbekalan dan Pemeliharaan (Bekhar) Kima Yonif 3 Marinir agar merawat dan memelihara material dapur lapangan, segera melaksanakan perbaikan apabila ada kerusakan agar bisa lebih maksimal dalam mendukung semua kegiatan.

“Tetap utamakan keselamatan dan keamanan serta melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dengan melakukan Physical Distancing, selalu cuci tangan dan memakai masker dalam setiap melaksanakan kegiatan,” pungkasnya.

Related posts