Lomba Lari Estafet dan Bongkar Pasang Senjata Yonif 2 Marinir

Jakarta, PW: Ditengah-tengah Siaga Natal dan Tahun Baru, Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Mar) Letkol Marinir Sri Utomo, M. Si (Han)., M.Tr.Opsla., mengadakan lomba lari estafet dan bongkar pasang senjata  yang dilaksanakan di Lapangan Apel Brigif 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Sabtu (26/12/2020).

Perlombaan lari estafet dan bongkar pasang senjata tersebut diikuti oleh seluruh Prajurit Tidur Dalam (TD) Yonif 2 Marinir dan dibuka langsung oleh Danyonif 2 Mar.

Kegiatan yang berlangsung sabtu sore ini diikuti oleh Kompi Africa, Kompi Bravo dan Kompi Cordova dimana setiap kompi mengeluarkan 5 prajurit yang dipilih secara acak. Teknis dari perlombaan tersebut yaitu semua peserta lomba harus melaksanakan bongkar pasang senjata terlebih dahulu, dilanjutkan lari 700 meter kemudian menyerahkan tongkat ke atlet selanjutnya dan diteruskan sampai atlet terakhir.

”Ini merupakan salah satu upaya untuk mengetahui tolak ukur kemampuan para Prajurit TD dalam menghadapi sebuah perlombaan, dengan harapan kedepannya seluruh Prajurit Pasopati memiliki kualitas serta kuantitas yang terbaik dalam mengikuti berbagai macam lomba maupun pertandingan demi nama baik Satuan,” ungkap Danyonif 2 Mar.

Dalm perlombaan tersebut Kompi Bravo keluar menjadi yang tercepat pertama disusul Kompi Cordova, dan Kompi Africa menjadi tercepat ketiga.

Related posts