Ketua Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Kunjungi Kegiatan Ranting G

Surabaya, PW: Ketua Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Hadi Santoso beserta pengurus Cabang 3 Korcab Pasmar 2 meninjau kegiatan Ranting G Cabang 3 di ruang Jalasenastri Yon POM 2 Mar Kesatrian Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya. Selasa (01/12/2020).

Pada kesempatan ini Ketua Cabang 3 melaksanakan peninjauan kreatifitas dan keterampilan, anggota Jalasenastri Ranting G (Yon POM 2 Marinir) menghias kotak tempat tisu yang biasa menjadi indah dipandang sehingga meningkatkan harga jual guna menambah pemasukan buat keluarga besar Prajurit Menbanpur 2 Mar.

Ketua Cabang 3 Korcab Pasmar 2 menyampaikan bahwa kegiatan penghiasan kotak tempat tisu bertujuan untuk meningkatkan inovasi dan kreatifitas ibu-ibu anggota Jalasenastri khususnya Jalasenastri Ranting G Yon POM 2 Marinir, dengan harapan keterampilan penghiasan kotak tempat tisu tersebut dilaksanakan dengan tekun dan sungguh-sungguh, akan dapat menjadi wirausaha dan bisa membantu perekonomian keluarga.

Di akhir kegiatan tersebut, Ketua Cabang 3 mengungkapkan rasa senang dan bangganya atas minat dan antusias anggota Jalasenastri Ranting G Yon POM 2 Marinir dalam kegiatan tersebut banyak bermanfaat bagi organisasi dan berguna untuk menambah pengetahuan.

Kegiatan menghias tempat tisu yang dipimpin Ketua Ranting G Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Ny. Edwin Heryana tersebut diikuti seluruh pengurus dan anggota Jalasenastri Yon POM 2 Marinir. Kegiatan tersebut dipandu oleh Ny. Mujiono yang juga sebagai Kasi Ekonomi Ranting G Cabang 3 Korcab Pasmar 2 serta dibantu dengan pengurus Jalasenastri Ranting G Yon POM 2 Marinir tetap menggunakan protokol kesehatan covid 19.

Related posts