Jelang Tahun Baru 2021, Babinsa Pantau Langsung Ke Pasar Dan Pertokoan

 

Kandangan-PW:Jelang Tahun baru 2021 babinsa jajaran kodim 1003 kandangan terjun ke pasar dan pertokoan pantau ketersediaan dan harga bahan pangan, Senin(28/12).

Hal ini di lakukan untuk memantau secara langsung di lapangan ketersediaan dan harga bahan pangan menjelang tahun baru 2021.

Serda Hariyanto salah seorang babinsa mengatakan bahwa, sebagai aparat teritorial memastikan agar tidak ada loncakan harga yang signifikan.

“Biasanya kalau mendekati momen-momen hari besar, akan berpengaruh terhadap harga-harga sejumlah kebutuhan pokok, Karena itu, kami turun langsung ke pasar tradisional, untuk memantau harga-harga sembako,”Ucapnya.

Alhamdulillah dari hasil pantauan kami, tidak ada lonjakan harga yang signifikan,semua stabil dan normal.

Pihaknya mengatakan selain memantau barang-barang kebutuhan pokok, ia juga menghimbau kepada masyarakat dalam perayaan natal agar tetap di rumah saja serta tidak menyalakan kembang api atau petasan.

Pasalnya, “Sekarang wabah pandemi Covid19 masih melanda, tidak usah ber euforia dan menyalakan kembang api maupun petasan, lebih baik kita di rumah saja dan berdo’a agar wabah ini cepat sirna,” Pungkasnya.(Mk-95).

Related posts