Yonmarhanlan II Syukuran HUT Koprs Marinir Ke-75 Th 2020

Padang, PW: Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II dipimpin lansung Danyonmarhanlan II Letkol Marinir Budi Cahyono laksanakan syukuran dalam rangka HUT ke-75 Koprs Marinir tahun 2020 di Gedung Serba Guna Nanggala Mako Lantamal II, Selasa (17/11/2020).

Acara syukuran dalam rangka HUT ke-75 Koprs Marinir yang dihadiri Komandan Lantamal ll Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso yang di gelar di Gedung Serba Guna Nanggala Mako Lantamal II ini bertujuan untuk sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME atas keberkahannya dalam setiap perjalanan perjuangan Koprs Marinir selalu dimudahkan dalam setiap menjalankan tugas-tugas yang telah diemban.

Dalam sambutanya Komandan Lantamal ll Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso menyampaikan, peringatan HUT ke-75 Koprs Marinir yang diselenggarakan hari ini bukan saja sebagai acara simbolis dan seremonial belaka, namum momentum yang tepat untuk meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas baik saat masa damai, kritis dan perang, prajurit Marinir selalu dapat dipercayadan diandalkan dalam menjalankan tugas negara.

Dalam acara tersebut Danlantamal II memberikan kejutan kepada Danyonmarahanlan II dengan memberikan kue Ulang Tahun yang bertuliskan HUT Ke 75 Koprs Marinir ditujukan kepada seluruh para prajurit Yonmarhanlan II.

Dalam sambutannya Danyonmarhanlan II Letkol Marinir Budi Cahyono mengatakan  ucapan terima kasih kepada Danlantamal II sudah menyediakan fasilitas tempat acara kegiatan syukuran dalam rangka HUT ke-75 Koprs Marinir, Yonmarhanlan II akan selalu siap membantu dan mendukung tugas tugas Lantamal II.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso, Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi, Para Asisten Danlantamal II, Danyonmarhanlan II Letkol Marinir Budi Cahyono, Dandenma Lantamal II, Dantim Intel Lantamal II, Kasatker, Ketua PPAL Sumbar, Para Perwira Lantamal ll, Perwira Yonmarhanlan II, dan Personil Yonmarhanlan II.

Related posts