Sambut HUT Korps Marinir Ke 75, Prajurit Puslatpurmar 5 Baluran Laksanakan Istighosah

SITUBONDO – PW: Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Korps Marinir, Prajurit Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 5 Baluran. Melaksanakan do’a bersama atau istighosah, di Masjid Jabal Aqsa Kestrian Sugeng Hardjo Taruna (HT). Situbondo,Jawa Timur. Jum’at (13/11/2020).

Kegiatan yang di hadari Komandan Puslatpurmar 5 Baluran sekaligus Komandan Ksatrian Sugeng HT Letkol Mar Agus Wahyudi tersebut dilaksanakan setelah sholat Jum’at dan di ikuti Perwira staf dan Prajurit Puslatpurmar 5 Baluran yang beragama islam.

Do’a bersama atau istighosah yang dipimpin Ustad Heru tersebut dilaksanakan dengan tujuan, memohon kepada Allah SWT agar Korps Marinir selalu diberikan kekuatan, keselamatan dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Usai pelaksanaan Do’a bersama istighosah, Komandan Puslatpurmar 5 Baluran menyampaikan bahwa acara do’a bersama atau istghosah ini merupakan rangkaian kegiatan dari pelaksanaan HUT korps Marinir yang ke 75 tahun 2020.

” Sebagai Prajurit yang beriman dan bertaqwa, mari kita senantiasa bersyukur atas nikmat yang di berikan Allah SWT kepada kita semua” Tambahnya.

Related posts