Prajurit Petarung Gurita Cakti Laksnakan Apel Organik Dan Pembinaan Fisik

(Surabaya), PW; Dalam rangka menjaga ketahanan fisik dan mengecek kesiapan tempur Satuan, Batalyon Infanteri 5 Marinir menggelar apel organik dilanjutkan dengan pembinaan fisik di Kesatrian Marinir Soeroto ll Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (11/11/2020).

Kegiatan apel organik yang dipimpin oleh PJS. Pasi Pers Yonif 5 Marinir Letda Marinir Edi Kurniawan mewakili Danyonif 5 Mar Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr. Hanla tersebut merupakan program kerja Satuan dan wajib dilaksanakan setiap pekan khususnya pada hari Rabu.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr. Hanla., menyampaikan bahwa kegiatan apel organik tersebut bertujuan untuk mengetahui kesiapan Satuan, baik personel maupun material, selain itu juga merupakan bentuk tanggung jawab pembinaan Yonif 5 Marinir dalam meningkatkan kemampuan maupun kesiapsiagaan dalam mengemban tugas-tugas dimasa yang akan datang.

Disampaikan juga bahwa selama kegiatan, prajurit ‘Gurita Cakti’ Yonif 5 Marinir tetap mengedepankan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Physical Distancing dan menggunakan masker.

Related posts