Penyerahan Kunci Pondok Pesantren Tahfidzil Quran Al Muawanah

Depok, PW: Penyerahan kunci Pondok Pesantren Tahfid Quran Al Muawanah ini dilaksanakan oleh Wakil Komandan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., yang mewakili Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., bertempat di Aula Pondok pesantren Tahfid Quran Al Muawanah Jl. Duren Seribu Bojongsari Depok, Selasa (17/11/2020).

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan dari Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pondok Pesantren Tahfid Quran Al Muawanah Kh. Kholilulloh Anwar Basyaiban Al Hafidz dan diakhiri dengan pemotongan pita sebagai tanda resminya penyerahan Pondok Pesantren Tahfid Quran Al Muawanah.

Pembangunan pondok pesantren ini adalah wujud kepedulian Pasmar 1 dalam rangka HUT ke 75 Korps Marinir, diharapkan dengan adanya pondok pesantren Tahfid Quran Al Muawanah ini dapat membantu masyarakat sekitar untuk menimba ilmu khususnya agama Islam yang dapat memberikan sisi positif sehingga bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Hadir pada kegiatan tersebut Asrena Danpasmar 1 Kolonel Marinir Sunggu B. Manurung, Danmenbanpur Kolonel Marinir I Dewa Nyoman Gede Rake S, S.E., Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Rini Wurjanto, pengurus inti Korcab Pasmar 1 serta segenap Perwira Pasmar 1 lainnya.

Related posts