Jelang Kejurnas Atlet Muay Thai Pasmar 2 Berlatih Keras

(Sidoarjo), PW: Dalam rangka mempersiapkan diri jelang kejurnas, atlet Muay Thai Pasmar 2 melaksanakan Training Centre (TC) di sasana Raksa Fighting Camp Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat Gedangan, Sidoarjo. Jumat (20/11/2020).

Pada latihan kali ini para atlet Muay Thai Pasmar 2 fokus melaksanakan latihan jogging, push up, shit up dan shadow boxing.

Pada kesempatan tersebut, selaku pelatih Serka Mar Nisful Laili mengatakan bahwa akan mempersiapkan para atlet sebaik mungkin untuk melaksanakan eksebisi Kickboxing di Batu Malang pada tanggal 06 Desember 2020 dan Kejuaraan Liga Nasional XI dan Kejurnas di Bogor yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 – 22 Desember 2020. Diharapkan dengan adanya proses TC yang terprogram ini, akan dapat semakin memantapkan fisik, mental dan teknik atlet sehingga target capaian medali dapat terwujud.

Lebih lanjut, Serka Mar Nisful Laili mengatakan tentang porsi latihan para atlet Muay Thai Pasmar 2, dengan menerapkan uji tanding di sela latihan sesama atlet juga. ”Dengan mengikuti eksebisi Kickboxing, Kejuaraan Liga Nasional XI dan Kejurnas ini, selain untuk meningkatkan kualitas atlet juga dapat dijadikan bahan evaluasi prestasi atlet secara bertahap dan berkelanjutan, sehingga atlet Muay Thai Pasmar 2 dapat mencapai prestasi sesuai target”.

Disamping itu pelatih Muay Thai Pasmar 2 menyampaikan arahan dari Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., agar atlet Muay Thay berlatih secara intensif dan disiplin tinggi, dengan mengkonsumsi makanan yang seimbang dan istirahat yang cukup, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Related posts