Danyonmarhanlan I Terima Audiensi Dari Bea Cukai Belawan

Belawan, PW: Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., menerima audiensi dari Kasi Penindakan dan Penyidikan Bea Cukai Belawan Bapak Samid,  Ka. Unit Sarana Operasi Bapak Windianto dan Ka. Unit Intelijen Bea Cukai Bapak Jefri bertempat di Ruang VIP Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No.1 Belawan. Rabu (11/11/2020).

Danyonmarhanlan I dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan menyambut kunjungan silaturahmi dari Bea Cukai Belawan tersebut dan mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan ini. “Yonmarhanlan I sekarang ini sangat terbuka untuk selalu bisa bersinergi dengan instansi dan lembaga yang ada di kota Medan, saya berharap kerjasama dan sinergitas Yonmarhanlan I dan Bea Cukai Belawan bisa berjalan dengan baik dan lebih kita tingkatkan kedepannya,” ucap Letkol Marinir Farick dalam sambutannya.

Lebih lanjut dari pihak Bea Cukai Belawan Bapak Samid juga mengucapkan terima kasih sudah diterima di Yonmarhanlan I dan berharap kerjasama dan sinergitas yang saat ini sudah terjalin baik dapat terus dipertahankan.

Pada kunjungan kerja Bea Cukai tersebut Danyonmarhanlan I didampingi oleh Pasiops Yonmarhanlan I Kapten Marinir Santri Mada Seba Sitepu.

Related posts