AKMIL WISUDA PURNAWIRA UNTUK PAMEN DAN PAMA

Magelang, Rabu (11/11/2020) – PW: Pertama kali Akademi Militer menggelar Wisuda Purnawira (WPW) bagi Pamen dan Pama pada hari Rabu tanggal 11 November 2020 yang dilaksanakan di Puncak Tidar dan dilanjutkan acara syukuran HUT ke 63 Akmil bertempat di Main Hall Akmil Magelang dengan tema, “Berkarakter, Profesional dan Akademis Menuju Word Class Academy”. Acara di dahului naik ke puncak Tidar, seluruh Wisudawan Pamen dan Pama sejumlah 15 orang hadir juga Gubernur Akmil Mayjen TNI Totok Imam Santoso S.I.P, S. Sos, M. Tr (Han) dan para pejabat Distribusi Akmil.

Wisuda Purnawira Pamen dan Pama yang baru pertama kali dilaksanakan di Akademi Militer yaitu para Perwira Menengah dan Perwira Pertama yang mengabdikan dirinya dan mengakhiri dinas jabatannya (memasuki massa pensiun) di Akademi Militer. Di Wisuda oleh bapak Gubernur Akmil dilaksanakan di Puncak Tidar yang merupakan wujud penghargaan kepada para organik militer yang telah purna tugas di Akademi Militer.

Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Totok Imam dalam kesempatan tersebut menyampaikan, ”Terimakasih kepada Wisudawan yang telah mengabdikan dirinya di Akademi Militer yang telah menunjukkan prestasi yang baik, serta mampu mempersembahkan karya-karya nyata untuk Akmil, juga ikut serta dalam menjadi perwira-perwira handal pengawal kedaulatan NKRI yang selalu mengedepankan kepentingan bangsa dan negara, dicintai serta mencintai rakyat”.

Kolonel Arh (Purn) Hardi (perwakilan wisudawan yang berpangkat Perwira menengah) beserta Wisudawan lainnya menyampaikan, ”kami mengucapkan terima kasih atas dilaksanakannya acara Wisuda Purnawira yang baru pertama kali dilaksanakan di Akmil di tahun 2020, kami merasa bangga dan terhormat atas acaranya ini dan dilanjutkan untuk mengikuti acara syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-63 Akmil Tahun 2020. Kami di lahirkan di lembah tidar dan purna tugas di lembah Tidar juga”.

Related posts