Yonmarhanlan IV TPI Terima Ucapan HUT ke 75 Tahun Korps Marinir Dari Polres Tanjungpinang

Tanjungpinang, PW: Dalam rangka pemberian ucapan Dirgahayu ke-75 tahun Korps Marinir dari jajaran Kepolisian Resort (poles) Wakil Komandan Polres Tanjung pinang Kompol Muhammad Chaidir, S.H., SIK., M.M., kunjungi Markas Komando (Mako) Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan)  IV TPI bertempat di Jl. Hanging no 03. Kec. Tanjung Pinang Barat, Kota Tanjungpinang, Senin (16/11/2020).

Kegiatan yang digelar secara dadakan ini merupakan bentuk keharmonisan keluarga besar TNI-POLRI dalam bersinergi menghadapi setiap permasalahan yang ada selama ini khususnya di wilayah kerja Kota Tanjung Pinang Provinsi Kepri. Disambut oleh Pasiops Yonmarhanlan IV Mayor Marinir Jarot Witono sekita pukul 17.00 WIB, rombongan Wakapolres Tanjungpinang datang berjalan melewati pos utama Penjagaan Yonmarhanlan IV TPI sambil menyanyikan lagu selamat Ulang tahun dari personel Polres kota Tanjungpinang.

Pada kesempatan tersebut Komandan Yonmarhanlan IV TPI Letkol Marinir Hafied Indarwan S.E., diwakili Pasiops Yonmarhanlan IV TPI menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan Kepolisian atas perhatian yang diberikan dalam merayakan HUT ke-75 Tahun Korps Marinir tahun 2020. “ini sebagai bukti dan wujud soliditas TNI-POLRI sehingga terjadi sinergitas antara jajaran TNI-POLRI yang semakin baik dan kompak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Semoga hubungan yang telah di bangun selama ini akan tetap berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang di harapkan, sehingga tidak ada kesulitan dalam berkoordinasi,” Pungkasnya.

Related posts