Pengukuhan Jabatan Pasiops, Pasminlog Dan Penyerahan Danki B Yonmarhanlan I

Belawan, PW: Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., memimpin pengukuhan jabatan Pasiops Yonmarhanlan I Kapten Marinir Santri Mada Seba Sitepu, Pasminlog Kapten Marinir Lontung Rumapea dan Penyerahan Danki B Yonmarhanlan I di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan I, Jl. Serma Hanafiah No. 01 Belawan. Senin (09/11/2020).

Letkol Marinir Farick dalam amanatnya menyampaikan puji Syukur atas ijin Tuhan Yang Maha Kuasa, pada pagi hari ini dapat melaksanakan pengukuhan jabatan Pasiops, Pasminlog dan penyerahan jabatan Danki B Yonmarhanlan I. Tradisi ini dilaksanakan sebagai ucapan selamat datang kepada Pasiops dan Pasminlog sebagai Pejabat baru yang masuk ke Yonmarhanlan I dan selamat jalan kepada Danki B Kapten Marinir Yuda Bakti di penugasan selanjutnya di Dispotmar Lantamal I.

“Kepada Pasiops dan Pasminlog Selamat bergabung di Yonmarhanlan I, tentunya pimpinan tidak salah dalam menempatkan Pasiops dan Pasminlog Yonmarhanlan I Belawan,  selamat berkarya, berikan warna yang baru dan berinovasi untuk memajukan  Yonmarhanlan I yang semakin solid,” ujar Danyonmarhanlan I.

Hadir dalam upacara pengukuhan tersebut Dankima Yonmarhanlan I Kapten Marinir Amriadi Lubis, Danrai Arhanud Kapten Marinir Asad, Pasminlog Kapten Marinir Lontung Rumapea, Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Ade Farick beserta Pengurus Jalasenastri Ranting B Korcab Pasmar 1.

Related posts