Serda Asma, Hadiri Pengajian Maulid Nabi Muhammad sebagai Upaya Tingkatkan Silaturahmi

 

Kandangan-PW:Untuk meningkatkan jalinan silaturahmi demi mendukung tugas dan tanggung jawabnya, Babinsa Koramil 1003-01/Telaga Langsat Serda Asma S menghadiri pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW di Rumah tokoh masyarakat Desa Lokbinuang Kecamatan Telaga Langsat Kabupaten HSS, Senin (19/10/2020).

Ia Mengatakan bahwa Sebagai seorang babinsa adalah kewajibannya untuk memenuhi undangan dengan tujuan bisa mempererat jalinan silaturahmi dengan warga binaan.

“Mari kita jaga nilai kualitas Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT melalui peringatan lahirnya Nabi Muhammad SAW ini,”Ucapnya.

Dengan harapan kita bisa mencontoh dan meneladani setiap perilaku Rasullullah SAW, Meskipun belum bisa seluruhnya namun paling tidak niat dan upaya kearah sana sudah ada.

“Untuk itu mari kita dengarkan pengajian dari penceramah dan semoga kita bisa mengambil hikmah dan manfaatnya”ujar serda Asma.

Namun demikian kami tetap menghimbau kepada warga masyarakat yang hadir untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan apapun dan di manapun.

“Tak terkecuali kegiatan keagamaan yang di lakukan seperti sekarang ini,”Pungkasnya.(Mk-95).

Related posts