Sebagai Wujud Kepedulian, Babinsa Silaturahmi Ke Pengrajin Perabotan Rumah Tangga

 

Kandangan-PW;Dalam mendukung tugas pokok serta untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik antar komponen masyarakat serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Babinsa Ramil 1003-07/Daha Utara Koptu Doni Manurung secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para Warga dan juga Pelaku Usaha di wilayah binaannya di desa Panggadingan Kecamatan Daha Utara Kabupaten HSS, Kamis(29/10/2020).

Sudah sewajarnya seorang Babinsa Secara rutin dia melaksanakan monitoring wilayah dan melaksanakan komsos dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

Salah satunya Koptu Manurung yang mendatangi pengrajin Perabotan rumah tangga di wilayah binaanya.

Menurut Koptu Manurung “Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan sebagai wujud kepedulian kita untuk pertumbuhan ekonomi di wilayah binaan khusus nya di desa Panggadingan,”ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut ia memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat guna berkembangnya usaha tersebut.

“Dengan harapan semakin banyaknya masyarakat kita yang produktif, maka akan tercipta pula lapangan kerja bagi warga sekitar dan mengurangi jumlah pengangguran yang ada di desa Binaanya serta kesejahteraan masyarakat dapat terwujud, “tutupnya.(Mk-95).

Related posts