Prajurit Yonif 5 Marinir Ikut Serta Dalam Satgas TMMD Ke-109 Di Sidoarjo

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka membangun Kemanunggalan TNI bersama rakyat, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir (Yonif 5 Mar) ikut terlibat dalam Satgas TMMD ke-109 TA 2020 Kodim 0816 di Desa Prambon, Sidoarjo, Jawa Timur. Minggu (11/10/2020).

TMMD ke-109 TA 2020 tersebut bertujuan untuk untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan, melalui program TMMD tersebut TNI hadir untuk membantu kesulitan rakyat yang ada disekelilingnya dengan sasaran fisik membangun akses jalan dan infrastruktur yang sudah ada namun masih diperlukan perbaikan

Komandan Yonif 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa keikutsertaan unsur TNI dan Polri serta instansi pemerintah terkait untuk memperkokoh sinergitas yang selama ini sudah terbina untuk mensejahterakan masyarakat, TMMD juga merupakan salah satu sarana komunikasi, yang secara langsung akan lebih mempererat hubungan antara TNI – Polri dan masyarakat.

“Saat ini dalam pandemi Covid-19, untuk itu laksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker dan melaksanakan physical distancing dalam setiap kegiatan,” pungkas Danyonif 5 Marinir.

Related posts