Prajurit Yonif 3 Marinir Laksanakan Perawatan Peralatan Lapangan Dan Penataan Gudang

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka kesiapsiagaan dan kerapian, Peleton Perbekalan dan Pemeliharaan (Ton Bekhar) Kompi Markas Yonif 3 Marinir melaksanakan perawatan peralatan lapangan serta penataan gudang logistik di Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (23/10/2020).

Kegiatan yang dipimpin Sertu Marinir Wahyu tersebut yaitu mulai pembersihan alat-alat lapangan agar selalu siap digunakan pada saat melaksanakan tugas mendukung dapur lapangan pada saat latihan maupun penugasan. Selain itu, juga merapikan peralatan yang berada di gudang Peleton Bekhar, sehingga lebih tertata rapi.

Komandan Yonif 3 Marinir Letkol Mar Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA menyampaikan bahwa kegiatan perawatan peralatan lapangan dan penataan gudang tersebut sebagai bentuk kesiapsiagaan di dalam melaksanakan tugas  sebagai Peleton Bekhar Yonif 3 Marinir.

Disampaikan juga bahwa selama melaksanakan kegiatan, tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan serta mengutamakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, selalu memakai masker dan menjaga physical distancing.

Related posts