PRAJURIT YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN GUNA PUTUS PENYEBARAN COVID-19

(Sidoarjo) PW : Dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, prajurit Yonif 1 Marinir melaksanakan penyemprotan disinfektan secara terus menerus di lingkungan Yonif 1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Minggu (25/10/2020).

Secara rutin prajurit Yonif 1 Marinir melaksanakan penyemprotan disinfektan sebagai upaya mencegah dan memutuskan rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan Yonif 1 Marinir, penyemprotan tesebut dilakukan terutama tempat yang sering digunakan prajurit untuk berkumpul dan melaksanakan aktifitas kedinasan.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr.Opsla menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan secara terus menerus tersebut sebagai upaya tindakan nyata dalam mencegah dan meminimalisir penyebaran virus corona (Covid-19), selain itu disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari – hari sangat diperlukan.

Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr.Opsla mengingatkan kepada seluruh prajurit Yonif 1 Marinir agar dalam mencegah dan menanggulangi Covid-19 dengan selalu menjaga kesehatan melalui olahraga secara mandiri untuk meningkatkan imunitas, serta mengkonsumsi makanan yang bergizi dan selalu menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan sekitar agar selalu hidup sehat.

Related posts