Prajurit Petarung Yonif 5 Marinir Laksanakan Latihan Menembak Pistol Dan Laras Panjang

(Surabaya), PW: Dalam rangka mengasah dan meningkatkan kemampuan menembak, prajurit Petarung ‘Gurita Cakti’ (sebutan Batalyon Infanteri 5 Marinir) melaksanakan latihan menembak pistol dan laras panjang di lapangan tembak pistol Ambalat Koarmada II Ujung, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (27/10/2020).

Kegiatan yang dipimpin Perwira Kompi Ghurango Letda Marinir Irwan Adi Nugroho tersebut bertujuan untuk melatih kemampuan Atlet menembak Batalyon Infanteri 5 Marinir, adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu menembak pistol dari jarak 25 meter dan menembak laras panjang dari jarak 100 meter serta tembak tempur.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M Tr. Hanla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program pembinaan prajurit Yonif 5 Marinir dalam rangka meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit, dengan harapan prajurit Yonif 5 Marinir melaksanakan kegiatan dengan maksimal dan mengikuti seluruh instruksi pelatih.

Disampaikan juga bahwa selama kegiatan, tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan covid-19, menggunakan masker dan tetap melaksanakan physical distancing.

Related posts