Menkav 1 Mar Laksanakan Ronda Penutup Akhir Pekan

Jakarta, PW: Komandan Kompi Markas Resimen Kavaleri 1 Marinir (Dankima Menkav 1 Mar) Mayor Marinir Hayat Tegar memimpin kegiatan ronda penutup menjelang akhir pekan, bertempat di Mako Kujang Menkav 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Jum’at (09/10/2020).

Kegiatan ronda penutup ini diawali dengan Apel personel dan berdo’a dan penekanan dari Dankima Menkav 1 Mar agar pelaksanaan ronda penutup ini tetap mengutamakan protokol kesehatan antara lain menggunakan masker, mejaga jarak, dan mencuci tangan tiap selesai melaksanakan kegiatan.

Ronda penutup merupakan salah satu Peraturan Harian Sifat Tetap (PHST) TNI AL yang selalu dilaksanakan oleh tiap-tiap Satuan Kerja TNI AL dan sudah menjadi tradisi.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk pengecekan material kendaraan tempur (Ranpur), mengecek kebersihan sektor Mako Kujang Menkav 1 Mar serta kebersihan ruangan-ruangan antara lain, penjagaan pos 3 Menkav 1 Mar, dan pengecekan kebersihan sektor garase Ranpur Menkav 1 Mar serta pengecekan gudang senjata Menkav 1 Mar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danton Bekhar Kima Batalyon Ranratfib 1 Mar Letda Marinir M. Yuliar Kristianto, Bama Menkav 1 Mar, Provos Jaga Menkav 1 Mar, dan Jaga Sintel Menkav 1 Mar.

Related posts