Korem 081/DSJ Serahkan Hibah Keramik Untuk Masjid Al Baroya

Madiun – PW: Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat di wilayah binaannya, Korem 081/DSJ menunjukkan kepeduliannya dengan menyerahkan bantuan berupa hibah keramik untuk Masjid Al Baroya di Desa Sambirejo, Kec. Jiwan, Kab. Madiun, Kamis (15/10/2020).

Penyerahan secara simbolis diserahkan langsung oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. kepada Ketua Takmir Masjid Al Baroya, Marjoko.

Dalam momen sambutannya Danrem mengatakan, jika hibah keramik yang diberikan itu sudah merupakan program dari Komando Atas yang diperuntukkan untuk tempat ibadah, khususnya Masjid.

Ditambahkannya, dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan semoga dapat mempercepat pembangunan yang tengah dilakukan saat ini.

Selain itu, Danrem juga berharap, masyarakat setempat dapat segera mempunyai tempat ibadah yang semakin nyaman, dan membuat mereka semakin rajin dalam beribadah, khususnya dalam sholat berjamaah.

Di akhir sambutannya, dirinya turut mengajak untuk sama-sama berdoa, agar senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan, serta supaya pandemi Covid-19 dapat segera berakhir dan dapat menjalani kehidupan secara normal kembali.

Sementara itu, Marjoko mewakili masyarakat lainnya yang ada di sana, mengucapkan terimakasih atas bantuan hibah keramik yang diberikan tersebut.

Ia juga mendoakan, semoga bantuan yang diberikan itu nantinya menjadi amal jariyah yang pahalanya akan terus mengalir.

Tampak dalam momen tersebut, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho juga melakukan pemasangan keramik pertama secara simbolis dan memberikan bantuan lainnya berupa masker.(arw)

Related posts