Kompi Markas Yon Pom 1 Mar Laksanakan Harwat Kendaraan Dinas

Jakarta, PW: Guna mendukung kelancaran operasional serta mobilitas dalam mendukung tugas pokok satuan, Kompi Markas Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar) melaksanakan pengecekan dan perawatan kendaraan dinas (Randis) di garase Yonpom 1 Mar, Kesatrian Marinir Cilandak Hartono, Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2020).

Perawatan dan mengecekan kendaraan dinas ini dipimpin langsung oleh Dankima Yonpom 1 Mar Kapten Marinir Bakti Miksel Nainggolan yang meliputi pemeliharaan dan perawatan terhadap kendaraan Kia Kawal Yonpom 1 Mar.

Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Danyonpom 1 Mar) Mayor Marinir Tri Anto mengatakan bahwa disamping sebagai salah satu wujud pembinaan satuan, khususnya bidang material, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kondisi kelayakan serta kesiapan kendaraan yang dimiliki satuannya.

“Kita harus menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dengan memperhatikan setiap bagian dalam kendaraan dan mengingatkan setiap personel juga menjadi teladan masyarakat dalam berkendaraan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas,” ungkap Danyonpom 1 Mar.

Related posts